Select Menu

Tutorial

Bahasa

Sastra

Makalah

Tutorial Blog

Tutorial SEO

-

-

Premium Template

-

» » Download Paket Lengkap Soal UN SMA/MA Tahun 2014


Unknown Sunday, January 18, 2015 0

Kumpulan Soal UN Tahun 2014 - Ujian nasional tingkat SMA beberapa bulan lagi akan kita hadapi. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk melakukan persiapan lebih dini dengan banyak latihan mengerjakan soal. Jenis soal yang paling baik untuk dijadikan bahan latihan adalah jenis-jenis paket soal ujian nasional tahun talu. Kalian bisa mencermati tipe soal yang digunakan serta tingkat kesulitan soal tersebut. Sedangkan tipe soal UN yang akan datang, bentuk atau tipe soal tidak akan jauh berbeda dan tetap mempunyai kajian yang sama. Selain itu, dimungkinkan pula jenis soal tahun lalu akan keluar dalam soal UN tahun depan. Oleh karena itu, perbanyaklah berlatih mengerjakan soal-soal UN tahun lalu di samping soal prediksi Ujian Nasional.

Paket Lengkap Soal UN SMA/MA

Untuk mengasah kemampuan kalian dalam mengerjakan soal-soal UN, Akses-Ilmu memberikan paket soal UN untuk SMA/MA tahun 2014. Berikut kami sajikan paket lengkap soal UN tahun 2014 semua jurusan. 

[Cara download: Klik link yang akan didownload. Lihat pojok kanan atas, tunggu lima detik, klik SKIP AD]

Download Soal UN Tahun 2014 - Lengkap

Jurusan IPA-IPS
  1. Soal UN Bahasa Indonesia
  2. Soal UN Bahasa Inggris

Jurusan IPA
  1. Soal UN Matematika IPA
  2. Soal UN Biologi
  3. Soal UN Fisika
  4. Soal UN Kimia

Jurusan IPS
  1. Soal UN Matematika IPS
  2. Soal UN Sosiologi
  3. Soal UN Geografi
  4. Soal UN Ekonomi

Download juga Kisi-Kisi Ujian Nasional 2015 dari website resmi BSNP di sini: Kisi-kisi UN

Dengan adanya Paket Soal Ujian Nasional SMA/MA Tahun 2014 ini, diharapkan dapat menjadi bahan latihan dan mengukur kemampuan. Demikanlah artikel ini kami buat, semoga dapat memberikan banyak manfaat. Akses-Ilmu 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Tolong tinggalkanlah komentar walaupun hanya sepatah kata. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang dibahas.