Inilah salah satu browser tercanggih dan angat populer di dunia. Browser keluaran google ini semakin lama semakin mendekati sempurna. Pihak Google sendiri terus mengadakan penyempurnaan untukk menghasilkan browser yang sempurna. 


1. Kelebihan browser ini antara lain:
Kecepatan: Google Chrome telah dirancang supaya dapat bekerja secepat mungkin. Seperti cepat membuka dari desktop, cepat memuat laman web dalam sekejap serta cepat dalam menjalankan aplikasi berbasis web yang rumit dengan secepat kilat.


2. Kesederhanaan: 
Jendela peramban pada Chrome juga telah disederhanakan, bersih dan tentunya sangat sederhana, serta mempunyai fitur-fitur yang telah dirancang untuk melakukan efisiensi dan kemudahan para penggunaannya. Seperti, anda bisa menelusuri dan bernavigasi melalui kotak yang sama serta mengatur tab sesuka Anda dengan cepat dan mudah.


3. Keamanan: 
Google Chrome juga telah dirancang untuk menjaga para pengguannya untuk lebih aman dan selalu terjamin privasinya di web dengan medapatkan perlindungan dari program jahat dan phishing yang telah ada terintegrasi di dalamnya, pembaruan secara otomatis untuk dapat memastikan bahwa pengguna mempunyai semua update keamanan terbaru, dan lain-lainnya.


Itu beberapa kelebihan yang telah dimiliki oleh Google Crome, untuk segera langsung mendapatkan dan mencoba sekarang juga silakan anda download secara mudah dan gratis pada link di bawah ini. Selamat berselancar!




Google Chrome is a browser that combines a minimal design with sophisticated technology to make the web faster, safer, and easier.

1. One box for everything

Type in the address bar and get suggestions for both search and web pages.

2. Thumbnails of your top sites

Access your favorite pages instantly with lightning speed from any new tab.

3. Incognito mode

Don't want pages you visit to show up in your web history? Choose incognito mode for private browsing.

4. Safe browsing

Google Chrome warns you if you're about to visit a suspected phishing, malware or otherwise unsafe website.