Select Menu

Tutorial

Bahasa

Sastra

Makalah

Tutorial Blog

Tutorial SEO

-

-

Premium Template

-

» » Google Chrome Theme | Tema Google Chrome Terbaik di Dunia


Unknown Sunday, May 13, 2012 0

Hai sobat blogger. Kali ini saya ingin berbagi Tema Google Chrome. Info ini saya dapatkan dari sahabat blogger [downloadgooglechrome.terbaru.asia]. Pada jumpa ini admin akan mencoba memberikan sedikit informasi bagi anda yang membutuhkan Google Chrome Theme terbaik. Dengan tema-tema ini, tentunya Google Chrome kesayangan anda akan terlihat semakin menarik. 


Berikut ini link download 5 jenis theme khusus untuk Google Chrome dan tentunya gratis untuk mendapatkannya:


Adapun cara pemasangan Google Chrome Theme yang telah anda download sebelumnya adalah dengan cara seret “drag & drop” file berextensi .crx ke dalam browser google chrome yang telah terbuka, setelah anda berhasil memasukkan file CRX ke dalam aplikasi google crome di komputer maupun laptop nanti akan muncul sebuah notifikasi pemasangan tema yakni tulisan ‘continue’ atau ‘discard’, dan untuk memasang silakan pilih ‘continue’. Setelah beberapa detik menekan tombol ‘continue’ pemasangan tema yang telah anda pilih tadi telah selesai dan siap menemani anda sewaktu browsing. 
Semoga berhasil.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Tolong tinggalkanlah komentar walaupun hanya sepatah kata. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang dibahas.