Select Menu

Tutorial

Bahasa

Sastra

Makalah

Tutorial Blog

Tutorial SEO

-

-

Premium Template

-

» » Download IDM 6.18 Build 7 Full Version | Terbaru 2013


Auriga Maulana Khasan Thursday, November 28, 2013 0

Download IDM 6.18 Build 7 Terbaru 2013 Full Version – Download Gratis IDM update Versi terbaru 2013 Final Full Version - IDM Serial Number SN, Crack, Patch, Keygen, Product key. November ini, tepatnya pada tanggal 8 November 2013, pihak IDM telah memperkenalkan produk barunya IDM 6.18 Build 7 yang terbaru. IDM ini telah mengalami banyak penyempurnaan dari IDM versi terdahulunya. Kali ini versi terbaru banyak mengalami perbaikan-perbaikan bugs. 

Internet Download Manager 6.18 build 7

Internet Download Manager | IDM 6.18 Build 7 Terbaru 2013 Full Version

Internet Download Manager (IDM) adalah Aplikasi Download Manager untuk mempercepat proses download hingga 5 kali lipat. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan anda untuk dapat melakukan restart download yang terputus dan juga dapat di integrasikan ke dalam sejumlah besar browser, termasuk Internet Explorer, Firefox, Google Chrome dan Opera. Dibawah ini saya jelaskan beberapa fitur-fitur lain dari Internet Download Manager.
  1. Semua browser populer dan aplikasi yang didukung!
    Internet Download Manager mendukung semua browser populer seperti IE, AOL, MSN, Mozilla, Netscape, Firefox, Avant Browser, dan banyak lainnya. Internet Download Manager mendukung semua versi dari semua browser populer, dan dapat diintegrasikan ke dalam setiap aplikasi Internet untuk mengambil alih download menggunakan fitur unik "Advanced Browser Integration".

  2. Mudah download hanya dengan dengan satu klik.
    Ketika Anda mengklik pada link download di browser, IDM akan mengambil alih download dan mempercepatnya. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa, hanya browsing internet seperti biasanya Anda lakukan. IDM akan menangkap download Anda dan mempercepatnya. IDM mendukung HTTP, FTP, HTTPS dan protokol MMS.

  3. Built-in Scheduler.
    Internet Download Manager dapat terhubung ke Internet pada waktu yang ditetapkan, untuk download file yang Anda inginkan, lepaskan, atau mematikan komputer dapat Anda lakukan. Anda dapat mengatur kapan komputer akan mati dan file mana sajakah yang perlu anda download. Anda juga dapat menyinkronkan perubahan menggunakan sinkronisasi periodik file. Ini mungkin untuk membuat jadwal beberapa antrian download untuk men-download atau sinkronisasi. Biasanya saya menggunakan fitur ini di pagi hari, saya atur komputer akan otomatis mati ketika semua file yang perlu didownload telah selesai.

  4. IDM is multilingual.
    IDM support multi bahasa seperti; Albania, Arab, Azerbaijan, Bosnia, Bulgaria, Cina, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Persia, Perancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Lithuania, Macedonia, Norwegia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Thailand, Turki, dan bahasa Uzbek.

  5. Customizable Interface.
    Anda dapat memilih beberapa perintah, tombol, dan kolom untuk muncul di jendela IDM utama. Ada beberapa skin yang berbeda untuk toolbar dengan tombol yang berbeda gaya. Semua skin dapat didownload dari situs rumah IDM. Juga pengguna dapat merancang skin IDM sendiri.

  6. Dan masih banyak lagi Fitur-fitur menarik dari IDM
What's new in version 6.18 Build 7? 
(Released: Nov 08, 2013)
  • Fixed a critical bug in IE integration module
  • Improved Windows 8.1 and IE 11 integration
  • Resolved compatibility issues with Google Chrome 31
  • Improved video recognition in web players

Download IDM 6.18 Build 7 Terbaru 2013 Full Version

IDM 6.18 Build 7 plus Crack
Download | [ Tusfiles ] [ Sharebeast ] [ Solidfiles ] [ Kingfiles ] [ Ge.tt ] [ SendMyWay ]
 
Only Crack IDM 6.18 Build 7 
Download | [ Tusfiles ] [ Sharebeast ]

Di dalam rar-nya sudah saya berikan file Patch terbaru untuk Internet Download Manager / IDM 6.18 Build 7. Supaya IDM tersebut menjadi Full Version, cara aktivasinya bisa Anda baca postingan saya sebelumnya di sini.
 



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Tolong tinggalkanlah komentar walaupun hanya sepatah kata. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan artikel yang dibahas.